Gunakan UOB One Card dan Nikmati Cashback Hingga 15%. Temukan juga Promosi Menarik Lainnya. – ESTOA

Gunakan UOB One Card dan Nikmati Cashback Hingga 15%. Temukan juga Promosi Menarik Lainnya.

Hadiah Voucher Grab hingga S$350 dan berbagai Keuntungan Tambahan dengan Kartu Kredit Anda.


Advertisement


Advertisement


Berkahwin dengan UOB One Card dan terkejut dengan keuntungan yang ditawarkan. UOB One Card adalah buat pembelanja besar, menawarkan kadar cashback tertinggi – hingga 15%. Jika anda dapat mencapai syarat minimum belanja, kad kredit ini adalah pilihan baik untuk mendapatkan yang terbaik dari pembelian anda.

Menikmati Cashback Menarik

Namun, promosi tidak berhenti di sini. Anda dapat menikmati cashback hingga 15% atas semua transaksi yang layak. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan cashback 10% pada kategori seperti perjalanan kereta/bus, pembelian online Shopee, dan lainnya. Bahkan, anda juga bisa mendapatkan cashback 4.33% pada tagihan utilitas Singapore Power (SP).

Persyaratan Bagi Pemohon

Untuk mendaftar UOB One Card, anda harus berusia 21 tahun atau lebih. Seorang warganegara Singapura atau Pemegang izin tinggal sementara (PR) harus memiliki pendapatan tahunan minimal S$30,000. Untuk WNA, pendapatan tahunan minimal harus S$40,000. Tetapi jika anda tidak memenuhi syarat pendapatan tahunan minimal, anda dapat menggunakan deposito tetap sebesar S$10,000 sebagai jaminan.

Advertisement


Biaya dan Tarif

Biaya tahunan pokok untuk UOB One Card adalah S$196.20 (termasuk GST), yang dibebaskan pada tahun pertama. Kad kredit tambahan dibebaskan biaya untuk yang pertama, dan akan dikenakan biaya sebesar S$97.20 untuk setiap kartu berikutnya. Ada juga denda keterlambatan pembayaran sebesar S$100.

Advertisement


Jangan Lupa Keuntungan Lainnya

Selain cashback menarik, UOB One Card juga menawarkan segudang keuntungan lainnya. Anda mendapatkan asuransi perjalanan gratis hingga S$500,000. Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik di berbagai retail seperti SHEIN, Sephora dan lainnya dengan ShopUOB. UOB Rewards+ menawarkan anda segalanya mulai dari cashback, poin hadiah dan penawaran eksklusif.

Advertisement


Jika anda seorang pembelanja besar yang bisa mengambil keuntungan dari tingkat cashback tinggi yang ditawarkan, atau mereka yang akan menggunakannya untuk biaya transportasi publik, belanja keperluan sehari-hari dan bahkan tagihan utilitas – UOB One Card adalah pilihan tepat untuk anda. Jadi, poroskan minimum belanja dan mulailah mengumpulkan cashback!

Kesimpulan tentang kamu dengan UOB One Card

Memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh UOB One Card menjadi keputusan yang tepat untuk anda yang suka berbelanja besar. Apalagi ditambah dengan promosi menarik berupa voucher dan cashback yang bisa dinikmati. Meski harus mencapai syarat minimum belanja, penawaran berbagai benefit ini tentu menjadi alasan Anda untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari setiap transaksi yang dilakukan.

Advertisement


Cashback Hingga 15% sebagai Penyemangat

UOB One Card memberikan motifasi bagi anda untuk terus berlanjut berbelanja dengan menawarkan cashback yang menarik. Siapa yang tidak tergiur dengan cashback hingga 15% dari transaksi yang layak? Dengan adanya kembali ini, tentu bisa mengurangi pengeluaran Anda untuk belanja berikutnya.

Asuransi Perjalanan Gratis hingga S$500,00

Jangan lupa juga keuntungan lainnya yang ditawarkan oleh UOB One Card. Diantaranya keuntungan yang cukup menarik adalah asuransi perjalanan gratis Anda hingga S$500,00. Anda bisa menjadikan keuntungan ini sebagai pertimbangan ketika berencana perjalanan atau liburan.

Anda akan diarahkan ke laman rasmi bank